Home / BERITA BARU / Tegakkan Prokes,Sertu Widada Dan Serda Marulak Aktif Laksanakan Operasi Yustisi Masker

Tegakkan Prokes,Sertu Widada Dan Serda Marulak Aktif Laksanakan Operasi Yustisi Masker

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Widada dan Serda Marulak Sitanggang melaksanakan Operasi Yustisi masker di Pasar Kleco, Sabtu 02/10/2021.

Sertu Widada menegaskan dirinya mendatangi lokasi yang disinyalir menjadi pusat keramaian mulai Pasar, Warung Makan Warkop di wilayah Kelurahan Karangasem sambil menyampaikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kami memberikan teguran kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker maupun pelanggaran Prokes lainnya, sekaligus memberikan masker gratis bagi yang kedapatan tidak memakai masker.”tegas Widada.

“Himbauan Protokol Kesehatan kami lakukan secara persuasif dan humanis agar masyarakat memahami pentingnya menggunakan masker dan menerapkan Protokol Kesehatan guna menekan penyebaran Covid -19.”tuturnya.

“Berbagai upaya terus di lakukan sebagai tindak lanjut peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 melalui Perubahan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna menekan penyebaran covid -19, diantaranya dengan melakukan himbauan dan penertiban Protokol Kesehatan di lokasi publik.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS DI HARI LIBUR, AIPTU HENDRA WIJAYA PATROLI CEGAH C3

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Tulangbawang Barat (Tubaba). — Jajaran Polsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.