Home / BERITA BARU / RTLH Milik Bapak Ngatemin Sudah 92% Tinggal Pekerjaan Finishing

RTLH Milik Bapak Ngatemin Sudah 92% Tinggal Pekerjaan Finishing

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Sukoharjo.- RTLH milik bapak Ngatemin, warga Dk. Majasto Rt 01/08 Desa Majasto, hari ini sedang dikerjakan pengecatan, Sabtu 02/10/2021.

Dalam hal ini Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo saat ini sedang bekerja keras untuk merampungkan 3 unit sasaran RTL di lokasi yang berbeda.
Peltu Margono Bati Tuud Koramil 04 Tawangsari yang tergabung sebagai pelaksana harian Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0726/Sukoharjo mengatakan, bahwa ini merupakan salah satu rumah yang sduah hampir selesai.

“Saat ini progress pekerjaan RTLH milik Bapak Ngatemin sudah berjalan 92%, tinggal pekerjaan-pekerjaan finishing saja,” tukas Peltu Margono.
Pengerjaan seluruh RTLH semua dikerjakan secara bergotong royong antara Satgas TMMD dengan warga Majasto.

Tampak Peltu Margono sedang mengerjakan pengecatan dinding dan pilar RTLH milik bapak Ngatemin yang hampir selesai. Hingga hari ini tinggal menyisakan pengerjaan pengecatan dinding dan finishing pembersihan sekitar rumah yang terus dilakukan oleh Satgas TMMD dan dibantu warga setempat.

(Kemplu 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *