Home / BERITA BARU / Tanggal Merah, Sertu Murdianto Tetap Himbau Prokes Dan Bagikan Masker di Wilayah

Tanggal Merah, Sertu Murdianto Tetap Himbau Prokes Dan Bagikan Masker di Wilayah

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Bertempat di wilayah komplek Stasiun Purwosari Kecamatan Laweyan Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Sertu Murdianto dan serda teguh melaksanakan pengecekan penerapan PPKM Level 3 dengan membagikan masker dan memberikan himbauan serta pengecekan prokkes kepada masyarakat kelurahan Purwosari, Minggu 27/03/2022.

Murdianto menegaskan dalam setiap kegiatan wajib memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menggunakan handsanitizer merupakan cara paling efektif untuk pencegahan covid-19.

“Dalam kegiatan apapun harus tetap mentaati protokol kesehatan guna menghambat penyebaran covid -19 yang dilaksanakan di manapun berada dan beraktifitas.”tuturnya.

Dia menambahkan, diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat sadar akan pentingya protokol kesehatan mengingat penyebaran covid -19 sampai saat ini belum juga selesai, apalagi Virus Varian baru Omicron juga masih menyebar.

“Tidak henti hentinya himbauan protokol kesehatan terus kami gaungkan agar selalu masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan harapan memutus mata rantai Covid-19 agar dalam pelaksanaan PPKM yang dilaksanakan berjalan maksimal.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.