Home / BERITA BARU / Tanggal Merah, Babinsa Kelurahan Sangkrah Bagikan Masker Gratis di Wilayah

Tanggal Merah, Babinsa Kelurahan Sangkrah Bagikan Masker Gratis di Wilayah

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Babinsa Kelurahan Sangkrah Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serda Eko bersama Linmas melaksanakan pengecekan Prokes dan pembagian masker Gratis di RT 04 RW 02 Kelurahan Sangkrah, Kecamatan Pasar Kliwon, Minggu 10/04/2022.

“Dalam memantau kegiatan masyarakat kami membagikan masker, dan didampingi oleh Linmas mengecek dan mengawasi diberlakukannya PPKM level 03 yang sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah selama pandemi Covid-19.”tegas Serda Eko.

Dia menuturkan, dengan dimulainya proses masyarakat harus menerapkan prosedur protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai, atau membatasi kegiatan penutup maupun pembatasan serta selalu mencuci tangan sebelum dan sebelum melaksanakan kegiatan.

“Pada kesempatan ini kami juga memberikan saran dan menambahkan perlunya pengawasan dari jogo Tonggo atau Tenaga masyarakat dalam hal pemakaian masker bagi masyarakat, pemakaian masker harus dilakukan di lingkungan Masyarakat maupun saat beraktivitas.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Aksi Solidaritas, Polres Lampung Utara Bersama Ormas dan Mahasiswa Doa Bersama

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Lampung Utara,- Polres Lampung Utara bersama sama dengan unsur pimpinan daerah lainnya, elemen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.