Home / BERITA BARU / Serka Hakib, Komsos Cara Jitu Manunggalnya TNI dengan Rakyat

Serka Hakib, Komsos Cara Jitu Manunggalnya TNI dengan Rakyat

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta.- Serka M. Nur Hakib Ramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan (Komsos) Komunikasi Sosial dengan Warsono (30 Th) Penjaga dan Perawatan Lokasi sekitaran Pintu Air Joyotakan Batas Kota Joyotakan Surakarta dengan Pralan Sukoharjo. Giat tersebut untuk terus menjaga hubungan keharmonisan dengan masyarakat sesuai motto TNI Kuat Bersama Rakyat, Sabtu 29/01/2022.

Dalam komsosnya Babinsa Serka. M. Nur mengingatkan kepada penjaga pintu air agar tetap terus siap siaga mengantisipasi datangnya hujan yang mengakibatkan banjir, jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan terus berkoordinasi dengan tiga pilar Kelurahan Joyotakan dan Pralan.

Babinsa  juga berharap kepada ketua Rw.006 dan para Ketua Rt untuk menjaga kebersihan lingkungan bersama sama melaksanakan kerja bakti, bergotong royong secara massal dengan membersihkan saluran air dan got-got agar tidak mampet.

Petugas pintu air tentu harus mengadakan pengontrolan dan pembersihan di pintu air agar benar-benar seluruh peralatan dan pintu air berfungsi dengan baik, sampah sampah yang menghalangi jalannya air untuk diangkat supaya tidak terjadi genangan yang mengakibatkan banjir di lingkungan.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.