Home / BERITA BARU / TAKTIK PEMBANGUNAN DI TIYUH KARTARAHARJA

TAKTIK PEMBANGUNAN DI TIYUH KARTARAHARJA

Tampabatas.com(SMSI), Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Dengan pembangunan Kepalo Tiyuh Kartaraharja upayakan masyarakat semakin dekat dengan Aparatur Tiyuh.

“Hal itu diwujudkan dengan adanya pembangunan lampu penerangan jalan di Tiyuh Kartaraharja dengan sistem aparat dan masyarakat bersama memelihara lampu tersebut.”Kata Rudiyanto Kepalo Tiyuh Kartaraharja Kecamatan Tulangbawang Udik. Minggu 16/08/2020.

Rudi menguraikan, bila lampu jalan dimaksud terjadi kerusakan pada boklam lampu maka aparat yang akan menanggung untuk menghantinya. Namun biaya listriknya sebagai tenaga penerang dibebankan kepada masyarakat sebagai pengguna.

“Dengan itu kelak bila ada kerusakan lampu maka secara pasti masyarakat akan melaporkan kepada aparat Tiyuh, dan aparat Tiyuh akan menindaklanjuti dengan memperbaiki atau mengganti lampu yang rusak, maka secara langsung ada kedekatan aparat dengan masyarakat.”terangnya.

Kepalo Rudiyanto menuturkan, seluruh rumah penduduk yang ada di pinggiran jalan utama Tiyuh Kartaraharja akan dibangun lampu penerangan jalan.

“Namun sementara waktu hanya sebagian yang dapat terealisasi karena terhalang dana dialihkan untuk penggulangan penyebaran virus corona”.pungkasnya(red)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Pasar Harjodaksino Jadi Incaran PPKM Mikro Babinsa Danukusuman

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Betempat di Pasar Hardjodaksino Jl.Yos Sudarso Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03 Serengan Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *