Home / BERITA BARU / Tak Pernah lelah, Babinsa Koramil 16/Miri Laksanakan Karya Bakti Bantu Warga Rehab Rumah

Tak Pernah lelah, Babinsa Koramil 16/Miri Laksanakan Karya Bakti Bantu Warga Rehab Rumah

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 16/Miri Serka Juhari melaksanakan karya bakti mengaduk pasir dan semen guna merehap rumah Bapak Japar Dk. Soko RT 10, Ds.Soko, Kec.Miri, Kab.Sragen.Minggu, 25/04/2022.

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya.

Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat. tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga, sumpah prajurit, dan delapan wajib TNI.

(Den Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Aksi Solidaritas, Polres Lampung Utara Bersama Ormas dan Mahasiswa Doa Bersama

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Lampung Utara,- Polres Lampung Utara bersama sama dengan unsur pimpinan daerah lainnya, elemen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.