Home / BERITA BARU / Tak Lelah Kampanye Prokes, Babinsa Patroli PPKM di Tanon

Tak Lelah Kampanye Prokes, Babinsa Patroli PPKM di Tanon

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Kodim Sragen. – Babinsa Koramil 19/Tanon melaksanakan giat himbauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat yang melintas di Perempatan Jln Raya Gabugan dan
Pasar Suwatu, Rabu 12/1/2022.

Babinsa Koramil 19/Tanon Kodim 0725 Sragen Sertu Teguh Sutiyono mengatakan, untuk mendisiplinkan warga agar tetap mentaati protokol kesehatan seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker guna mengantisipasi merebaknya Covid varian baru, sehingga kita harus sering melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat.

“Ini rutin kita laksanakan agar masyarakat membiasakan diri dengan selalu mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang sekitar. Khususnya untuk mengurangi potensi penularan virus Covid varian baru,” ujar Teguh.

“Harapannya kegiatan PPKM level II yang sudah berjalan ini untuk menghimbau warga masyarakat di tingkat RT/RW di wilayah masing-masing agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dan bisa meminimalisir penyebaran COVID-19,” tutupnya.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.