Home / BERITA BARU / Suasana Lebaran, Sertu Murdianto Terapkan Prokes Ketat di Stasiun Kereta Api Purwosari

Suasana Lebaran, Sertu Murdianto Terapkan Prokes Ketat di Stasiun Kereta Api Purwosari

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01/laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Murdianto dan Serda Teguh melaksankan kegiatan pemberlakuan pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM ) serta membagikan masker gratis dan edukasi penerapan protokol kesehatan bertempat di stasiun purwosari Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan, Selasa 10/05/2022.

Murdianto menegaskan suasana setelah lebaran saat ini membuat kegiatan dimasyarakat semakin ramai karena masyarakat telah melaksanakan mudik dan menjumpai serta mengunjunggi sanak saudaranya yang berada ditempat yang jauh dan berbeda beda dan selanjutnya akan melaksanakan kembali ketempat dimana mereka bekerja.

“Untuk itu dalam suasana lebaran ini kami tetap melaksanakan pengecekan prokes secara ketat terutama di temat-tempat yang banyak menimbulkan kerumunan, salah satunya di Stasiun Purwosari ini,”ujarnya.

“Terlebih lagi di Stasiun yang merupakan salah satu tempat transportasi umum yang banyak digunakan oleh masyarakat,oleh karena itu kami selaku Babinsa Kelurahan Purwosari tidak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan.”pungkas Murdianto.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Titip Pesan, Babinsa Tipes Untuk Security Kampus STTBA LIA

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Surakarta, Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Sarmin dan Sertu Anjasmoro …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.