Home / BERITA BARU / Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pantau Kegiatan Ibadah Pagi di GKKK Keprabon

Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pantau Kegiatan Ibadah Pagi di GKKK Keprabon

Tampabatas(SMSI-lpg),
Surakarta.- Serda Narmin dan Serda Sugiyanto Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta bersama Aiptu Anip Purwanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Keprabon memantau kegiatan ibadah pagi bertempat di Gereja Kristen Kalam Kudus (GKKK) jalan Sugiyopranoto Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta. Minggu 29/11/ 2020 pukul 10.30 Wib.

Serda Sugiyanto menegaskan kegiatan ibadah tersebut untuk pertama kali dilaksanakan di wilayah Kelurahan Keprabon setelah 8 bulan gereja tersebut ditutup karena terdampak Pandemi Covid-19.

“Sebelum pelaksanaan kegiatan ibadah, terlebih dahulu para jama’at yang datang dicek suhu tubuh , mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, memakai masker dan menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan penanganan Covid-19.”terang Sugiyanto.

Menurut dia, Hal ini dilakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Adapun ibadah yang dilaksanakan di GKKK Keprabon hari ini dipimpin oleh Pendeta Evien dengan jumlah jama’at kurang lebih 40 orang.”pungkas Sugiyanto.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serigala Utara Berhasil Meringkus Komplotan Pelaku Pencurian Mobil

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Lampung Utara – Serigala Utara Polsek Abung Selatan Polres Lampung Utara mengamankan tiga dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *