Home / BERITA BARU / Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepatihan Wetan Bantu Distribusi Sembako di Wilayah

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepatihan Wetan Bantu Distribusi Sembako di Wilayah

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta. – Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono bersama Bhabinkamtibmas membantu pelaksanaan pendistribusian bantuan sosial sembako bagi warga miskin dari Polresta Surakarta bertempat rumah Ibu Hadi warga RT 02 RW 01 dan Ibu Lulut warga RT 6 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan ebres Kota Surakarta, Sabtu 24/07/2021.

Budiono menegaskan distribusi sembako ini merupakan bagian dari program Sosial Polresta Surakarta dan pelaksanaan pembagian sembako tersebut dibagikan kepada warga yang tidak mampu karena dampak dari Pandemi Covid-19.

“Disela – sela memberikan bantuan kami juga menyampaikan himbuan guna pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Covid 19 diwilayah Surakarta dan khusus diwilayah Kelurahan Kepatihan Wetan dengan mengikuti protap Protokol Kesehatan.”tegas Budiono.

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat untuk tetap jaga jarak , memakai masker , mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas dan interaksi diluar rumah.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Apel Pagi Cerminan Disiplin dan Tanggungjawab Dalam Tugas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sukoharjo.- Pelaksanaan TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo sudah hampir 2 minggu berjalan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *