Home / BERITA BARU / Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 01/Laweyan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 01/Laweyan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta – Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Kantor Koramil 01/Laweyan, Sabtu (24/07/2021) Pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Danramil 01/Laweyan saat dikonfigurasi Awak Media menegaskan Koramil 01/Laweyan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan perkantoran Makoramil 01/Laweyan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di area perkantoran Koramil.

“Diharapkan dengan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan seluruh anggota Koramil O1/Laweyan akan terjaga kebersihan dan mencegah Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian dunia.”tegasnya.

“Selain penyemprotan disinfektan kami bersama seluruh anggota juga melaksanakan pembersihan lingkungan sekitar Koramil dan diharapkan seluruh anggota dapat menerapkan pola hidup sehat, makan-makanan bergizi, berolahraga teratur dan membiasakan cuci tangan dengan sabun.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Apel Pagi Cerminan Disiplin dan Tanggungjawab Dalam Tugas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sukoharjo.- Pelaksanaan TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo sudah hampir 2 minggu berjalan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *