Home / BERITA BARU / Sertu Sunarno Bersinergi Dengan Linmas Bagikan Sembako

Sertu Sunarno Bersinergi Dengan Linmas Bagikan Sembako

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Semanggi Koramil 05 Pasar kliwon, Kodim 0735/ Surakarta Sertu Sunarno bersama Linmas, memberikan bantuan kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri akibat pandemi Covid-19, Senin (26/10/2020)

Sunarno menegaskan bantuan yang berbentuk sembako ini diserahkan secara langsung kepada pak Rt 2 salah satu warga kel Semanggi Kecamatan Pasar Kliwon yang sedang menjalani isolasi selama 14 hari.

“Bantuan yang diberikan kepada warga yang terdampak covid-19,sebagai wujud empati dan perhatian dari pemerintah desa akan warganya yang sedang isolasi. Hal ini juga sebagai bentuk dukungan moril kepada warga yang terindikasi maupun yang terpapar Covid-19.”tuturnya.

“Melalui bantuan sosial dan kepedulian ini kami berharap bisa sama-sama meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi ini,” ucapnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, rencana pemerintah daerah maupun instansi lainnya akan berkelanjutan membagikan sembako dalam pencegahan penyebaran covid-19 dan diharapkan dapat bermanfaat bagi warga yang melakukan isolasi mandiri.

(Arda 72)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Bupati Tubaba, Umar Ahmad Dan Wabup Sarolangun, Hilalatil Badri Bahas Pakan Ternak Di Caffe Uluan Nughik

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Bupati Tubaba, Umar Ahmad menyambut kedatangan Kunjungan Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *