Home / BERITA BARU / Serka Saring Tingkatkan Kerjasama dan Sinergitas

Serka Saring Tingkatkan Kerjasama dan Sinergitas

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Manahan Kodim 0735 Surakarta Serka Saring melaksanakan KOMSOS (Komunikasi Sosial) dengan Bhabinkamtibmas dan Aparatur Kelurahan Manahan di Kantor Kelurahan Manahan, alamat Jl. Manyar 1 No.2 Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta. Senin 26/10/ 2020 pukul 10.00 WIB.

Dalam Komunikasi Sosial di Kantor Kelurahan Manahan tersebut hadir antara lain, Babinsa Kelurahan Manahan Serka Saring Bhabinkamtibmas Kelurahan Manahan Brigader Erky Setiawan, Carik Kelurahan Manahan Ibu Dwi Wahyu Widayati, Kasi Kesmas Kelurahan Manahan Bp. Untung, Bp. Rosyid dan pegawai Kelurahan lainnya.

Serka Saring selaku Babinsa Manahan menyampaikan dan mengajak untuk meningkatkan kerjasama, lebih kusus dalam menyikapi Covid-19, mengingat dampak Covid-19 hingga saat ini belum secara tuntas terselesaikan, sehingga peran aktif dari semua lini sangat di butuhkan, perlu langkah nyata untuk turun ke lapangan, dengan memberikan himbauan dan teguran bagi masyarakat yang melanggar Protokol Covid-19.

“Babinsa, Bhabinkamtipmas dan Aparatur Kelurahan dalam melaksanakan tugas, harus didukung dengan Komunikasi Sosial yang lebih baik, senergitas tanpa batas, sehingga tujuan tercapainya pelaksanaan tugas dapat dipastikan akan menjadi lebih mudah.”tuturnya

Menurut dia, Pelaksanaan tugas tidak akan berjalan dengan lancar tanpa adanya komunikasi.
“Begitu juga dengan Kejadian Luar Biasa Covid-19, dibutuhkan peran aktif dari semua lini, baik dari TNI-Polri, Aparatur Pemerintahan Daeran, elemen masyarakat dll.”pungkas Saring.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Apel Pagi Cerminan Disiplin dan Tanggungjawab Dalam Tugas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sukoharjo.- Pelaksanaan TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo sudah hampir 2 minggu berjalan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *