Home / BERITA BARU / Sertu Rohmad, PPKM sambil Bagi- bagi Masker di Gedung Fatimah

Sertu Rohmad, PPKM sambil Bagi- bagi Masker di Gedung Fatimah

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta , Babinsa Kelurahan Jayengan Sertu Rohmad anggota Koramil 03/Sserengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan PPKM Level 2 dan bagi-bagi Masker di Seputaran Gedung Fatimah Jl.Dr. Rajiman Jayengan Serengan Kota Surakarta, 08/01/2022.

Sertu Rohmad mengungkapkan dengan melaksanakan PPKM Level 2 di harapkan bisa memutus mata rantai Covid -19 yang saat ini belum punah atau hilang umumnya di Kota Surakarta dan Khususnya Kelurahan Jayengan.

“Kegiatan PPKM ini dengan tujuan pengawasan dan ingatkan kepada Masyarakat yang melaksanakan aktifitas di seputaran Gedung Fatimah supaya selalu patuh dan taat dengan peraturan yang sudah berlaku di Lingkungan Gedung Fatimah,”tegasnya.

Kegiatan seperti ini juga dilaksanakan sebagai sarana silaturrahmi antara Babinsa dengan pihak penggelola gedung Fatimah dan warga yang melaksanakan aktifitas supaya mematuhi protokol kesehatan.
Disamping itu juga mencari informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa dengan cara monitor setiap perkembangan kasus Covid -19, Hal ini di lakukan untuk mencegah penyebarannya.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Aksi Solidaritas, Polres Lampung Utara Bersama Ormas dan Mahasiswa Doa Bersama

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Lampung Utara,- Polres Lampung Utara bersama sama dengan unsur pimpinan daerah lainnya, elemen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.