Home / BERITA BARU / Sertu Lalu Adi Jaya Monitoring Penerimaan Mahasiswa KKN di Wilayah,Ini Alasannya

Sertu Lalu Adi Jaya Monitoring Penerimaan Mahasiswa KKN di Wilayah,Ini Alasannya

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Jagalan Sertu Lalu Adijaya Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta menghadiri dan monitoring acara Penerimaan Mahasiswa/Mahasiswi dari UNIBA Surakarta yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Kelurahan Jagalan dengan sasaran pokok yaitu pendidikan. Selasa 20/10/2020

Sertu Lalu menyampaikan pelaksanaan KKN ini merupakan salah satu perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“KKN juga merupakan bentuk sumbangsih para Mahasiswa/mahasiswi kepada masyarakat sesuai dengan kapasitas keilmuannya dimana mereka sebagai intelektual muda yang dapat memberikan masukan, saran ataupun terobosan baru dalam memajukan suatu wilayah.”tegas Lalu.

Lebih Lanjut Sertu Lalu menambahkan Mahasiswa/mahasiswi harus selalu siap untuk bersinergi dengan pemerintah desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan masyarakat dalam mensukseskan program kerja pemerintah desa dan akan selalu berpartisipasi dalam berbagai bentuk kegiatan sosial terutama pendidikan.

“Dalam kesempatan ini kami juga memberikan himbauan kepada Mahasiswa/mahasiswi untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, membawa handsanitaser dalam setiap kegiatan KKN ataupun pada saat berinteraksi dengan warga.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peran Aktif Babinsa Kedung Lumbu Dalam Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan di Wilayahnya

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Kedung Lumbu Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serka Suwarno …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *