Home / BERITA BARU / Serka Suryanto Proaktif  Amankan Penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai (BST)

Serka Suryanto Proaktif  Amankan Penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai (BST)

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Bertempat di Pendopo Kelurahan Sewu, Kecamatan Jebres Surakarta, Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Suryanto dan Sertu Suparno membantu pengamanan penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai ( BST) Tahap VII untuk masyarakat yang terdampak Virus Covid -19 pukul 08:00 wib s.d. selesai, Selasa,  20/10/2020.

Serka Suryanto menegaskan Bantuan Sosial Tunai (BST), kelurahan Sewu yang mendapatkan bantuan sebanyak 407 Orang bagi warga yang terdampak Covid -19 yang di laksanakan selama 2 hari dari tanggal 20 s/d 21 Oktober 2020.

“Dalam pelaksanaan  penyaluran dana BST disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan oleh perangkat Kelurahan baik ( Hari, tanggal dan jam ) dalam pengambilan, hal ini dilaksanakan untuk menghindari terjadinya penumpukan dan menimbulkan kerumunan.” ujarnya.

“Adapun sistem pelaksanaan penyaluran dan pengambilan Dana BST dengan tetap mengedepankan prosedur protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, cuci tangan, cek suhu dan jaga jarak pada saat antrian minimal 1 meter.”pungkas Suryanto.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serma Sutrisno Hadiri Musrenbang Desa Binaan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri. – Babinsa Desa Sumberagung, Koramil 06/Batuwarno Serma Sutrisno, mewakili Danramil Kapten Inf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *