Home / BERITA BARU / Serma Yudhi Cek Penerapan Prokes Pada Pelaksanaan Ibadah di GKJ Joding

Serma Yudhi Cek Penerapan Prokes Pada Pelaksanaan Ibadah di GKJ Joding

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Babinsa Kelurahan Keraton Koramil 03 / Serengan Kodim 0735/ Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto Melaksanakan pengamanan ibadah Minggu Di Gereja Joyodiningratan ( Joding ) Minggu 05/12/2021.

Serma Yudhi menegaskan kegiatan ini adalah merupakan rutinitas yang sering kita lakukan untuk mengamankan wilayah binaan Babinsa dan sebagai bagian suksesnya pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dalam rangka upaya pencegahan virus Corona (Covid -19).

“Kami melaksanakan Pengamanan dan sekaligus pengecekan Prokes di Gereja Kristen Jawa Joyodiningratan (GKJ Joding) Jln. Gatot Subroto No. 222 Kratonan Serengan Kota Surakarta, dengan Tema “PAMUJI DHATENG ALLAH INGKANG MILUJENGAKEN ”. Katanya.

Lebih lanjut Serma Yudhi menegaskan kegiatan ini merupakan salah satu dari bagian tugas Babinsa harus mampu membantu dalam menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif salah satunya dengan memberikan pengamanan gereja.
Selain melaksanakan pengamanan dan keamanan di Gereja kami juga melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas diluar ruangan.

“Dalam melaksanakan kegiatan kebaktian / ibadah Minggu para jemaat harus tetap menerapkan pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), dan protokol kesehatan (Prokes), dengan mengecek suhu tubuh, mencuci dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak”, pungkas Sersan Mayor Yudhi Widianto.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pelda Paimin : Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri. – Babinsa Desa Geneng, Koramil 21/Bulukerto Pelda Paimin, melaksanakan kegiatan gotong royong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *