Home / BERITA BARU / Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Bersama Tim Vaksinator Sambangi Rumah Warga

Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Bersama Tim Vaksinator Sambangi Rumah Warga

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Dalam mendukung percepatan Vaksinasi di Kabupaten Wonogiri, Babinsa Koramil 05/Baturetno Serda Khanip bersama Bidan Desa kedung ombo Heni selaku ketua tim Nakes melakukan Vaksinasi door to door system di Desa Kedung Ombo Kecamatan Baturetno, Sabtu 04/12 /2021 (Kemarin).

Adapun kegiatan Vaksinasi ini menyasar masyarakat Desa Kedung Ombo, khususnya para lansia,difabel dan ODGJ yang belum di Vaksin baik tahap 1 maupun tahap 2 dengan mendatangi rumah – rumah warga yang  telah terdata.

Hingga saat ini capaian Vaksinasi di Kabupaten Wonogiri terus ditingkatkan capaian angkanya. Agar terjangkau oleh semua orang, termasuk para lansia, Tim Vaksinator Puskesmas dan Bidan Desa mendatangi rumah warga langsung,” beber Serda Khanip selaku Babinsa.

Selain itu Babinsa juga mengungkapkan bahwa kegiatan Vaksinasi berjalan dengan aman dan tertib.

“Dan meskipun telah melaksanakan Vaksinasi, masyarakat tidak boleh lalai untuk menerapkan protokol kesehatan, dalam keseharian,” sambung Babinsa.

Babinsa lalu menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan Covid -19 dengan mengikuti Vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pelda Paimin : Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri. – Babinsa Desa Geneng, Koramil 21/Bulukerto Pelda Paimin, melaksanakan kegiatan gotong royong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *