Home / BERITA BARU / Serma Slamet Dampingi 15 Peserta Seleksi Kompetensi PPPK Guru Ikuti Rapid Tes Antigen

Serma Slamet Dampingi 15 Peserta Seleksi Kompetensi PPPK Guru Ikuti Rapid Tes Antigen

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah yang dipimpin Serma Slamet, melaksanakan pendampingan Rapid Test Antigen bagi peserta Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak Kerja (PPPK ) Guru, yang dilaksanakan di UPTD Puskesmas Karangtengah, Selasa 07/12/2021.

Rapid Tes Antigen yang dilaksanakan tetap dengan menerapkan protocol Kesehatan secara ketat, yang turut dihadiri oleh Kepala UPTD Puskesmas Karangtengah dr. Agus Budi, Staf Kecamatan Karangtengah Bambang.

Babinsa disela kegiatan mengatakan, Rapid Tes Antigen ini merupakan salah satu syarat bagi peserta untuk mengikuti seleksi kompetensi yang diikuti sebanyak 15 orang.

“Seluruh peserta diwajibkan memiliki hasil pemeriksaan bebas dari terpapar covid-19,” ucapnya.

Serma Slamet menambahkan, sebelum peserta melaksanakan Rapid Tes Antigen, peserta terlebih dahulu melakukan registrasi dengan menunjukan kartu peserta dan KTP kepada panitia untuk didata dan mendapat nomor antrian. Peserta akan dipanggil berdasarkan antrian, untuk diarahkan ke meja pemeriksaan yang sudah disiapkan panitia dari Puskesmas Karangtengah.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.