Home / BERITA BARU / Babinsa Desa Plupuh Komsos Dengan Pedagang Sayuran Keliling

Babinsa Desa Plupuh Komsos Dengan Pedagang Sayuran Keliling

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Sragen.- Dengan ramah Koptu Triyono Babinsa Desa Plupuh Koramil 20/Plupuh Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos dengan Ibu Yuni pedagang sayur keliling di Desa binaannya di Dukuh Jembangan RT 08 Desa Plupuh , Selasa 07/12/2021.

Koptu Triyono mengatakan, dirinya sebagai Babinsa, perlu menjalin kesemua kalangan profesi termasuk pedagang sayuran karena semua ini merupakan bagian dari pembinaan mitra karib sehingga segala informasi akan mudah saya himpun untuk mendapatkan informasi yang saya butuhkan. “Termasuk profesi tukang sayur pun, semua saya anggap mitra Babinsa, dengan istilah lain hubungan baik dengan semua kalangan Masyarakat yang ada di Wilayah Binaannya sangat diperlukan guna menunjang Tugas Pokok Babinsa di lapangan,”katanya.

Ibu Yuni ( 43 ) Pedagang sayuran keliling menyambut gembira dengan sering disambangi oleh Babinsa Koptu Triyono, karena disamping merasa aman dalam berjualan para pedagang sering menyampaikan segala aspirasi, keluhan yang terjadi.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.