Home / BERITA BARU / Serka Sanyoto : Penyemprotan Disnifektan Langkah Nyata Cegah Penyebaran Covid-19

Serka Sanyoto : Penyemprotan Disnifektan Langkah Nyata Cegah Penyebaran Covid-19

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Serka Sanyoto dan Kopda Dede Herman selaku Babinsa Kelurahan Sondakan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di jln KH Samanhudi Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan, Senin 29/02/2022.

Saat dikonfirmasi Awak Media Serka Sanyoto menegaskan kegiatan penyemprotan tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran covid 19 dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar wilayah Jln KH Samanhudi.

“Dikarenakan masih banyak warga disekitar wilayah Kelurahan Sondakan ini yang positif terpapar virus covid 19, maka kami bersama Bhabinkamtibmas dan Linmas terjun langsung melaksanakan penyemprotan disinfektan.”ujarnya.

Dia menambahkan, Selain itu penyemprotan disinfektan ini merupakan langkah nyata dalam mencegah penyebaran covid-19, terutama varian baru omicron yang saat ini sedang mewabah.

“Sebagai Babinsa kami tetap menekankan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan dan dilaksanakan sesuai anjuran Pemerintah, dan semogo pandemi covid-19 ini segera berakhir sehingga masyarakat dapat menjalani kehidupan dengan normal kembali.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.