Home / BERITA BARU / Bina Hubungan Harmonis Babinsa Musuk Dampingi Polri

Bina Hubungan Harmonis Babinsa Musuk Dampingi Polri

Tampabatas.com(SMSI), Boyolali.- Guna menjalin hubungan yang harmonis antara TNI-Polri, Babinsa Musuk Koramil 02/Musuk Kodim 0724/Boyolali Sertu Sumanto dan Kopda Agus melaksanakan kegiatan pendampingan pemberian bingkisan lebaran dari Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat S.IK, SH kepada purnawirawan Polri di wilayah Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali. Minggu 31/05/2020.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pucuk pimpinan Polres Boyolali dengan Purnawirawan Polri yang pernah berdinas di satuan Polres Boyolali.

Saat ditemui Kapolsek Musuk AKP K. Budi Sukarno disela-sela pemberian bingkisan mengatakan kegiatan ini juga dalam rangka kegiatan Idhul Fitri yang sudah berlalu sepekan yang lalu dan hari ini baru terealisasi karena banyaknya agenda Polres Boyolali menghadapi pandemi Covid-19.

“Permohonan maaf Kapolres Boyolali kami sampaikan kepada penerima bingkisan lebaran bahwasanya pemberian bingkisan ini baru terealisasi karena banyaknya agenda yang dilakukan Polres Boyolali dalam menghadapi rutinitas dan agenda pemutusan mata rantai covid-19 yang dilaksanakan di wilayah tugas Polres Boyolali”. Kata Kapolsek

Lanjutnya, dengan tidak mengurangi rasa hormat sebagai wakil dari Kepolisian berharap kepedulian Kapolres Boyolali dapat menjadikan tetap bersatunya TNI, Polri dan Purnawirawan Polri walaupun sudah tidak berdinas lagi”. Imbuh Kapolsek.

Kegiatan pemberian bingkisan lebaran dari Kapolres Boyolali ini juga dilakukan serentak diseluruh wilayah kerja Polres Boyolali.

Hal senada juga terucap dari Babinsa Musuk Koramil 02/Musuk Kodim 0724/Boyolali Sertu Sumanto mengatakan kegiatan positif ini sebagai wujud sinergitas TNI/Polri dan akan mendukung serta akan senantiasa bersinergi terhadap Polri apapun kegiatannya, demi terciptanya tugas pokok TNI/Polri khususnya yang berada di wilayah binaan.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0728/Wonogiri Bangun Jembatan Penghubung Dusun Sambi Dengan Dusun Tunggur

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Masih di tengah pandemic Covid-19, pelaksanaan penandatanganan naskah serah terima pekerjaan dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *