Home / BERITA BARU / Serka M Nasirin Bersama Bhabinkamtibmas Cek PPKM Level 3 Di Luwes Nusukan

Serka M Nasirin Bersama Bhabinkamtibmas Cek PPKM Level 3 Di Luwes Nusukan

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu Supadmo bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Nusukan Aipda Mujiono melaksanakan pengecekan dan pengawasan pelaksanaan PPKM Level 3 diSwalayan Luwes Nusukan Jalan Kapten Piere Tendean Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari, Minggu 09/04/2022.

Dalam kegiatan ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas Nusukan selalu bersinergi dalam mengecek sejauh mana penerapan PPKM Level 3 diterapkan diswalayan Luwes Nusukan sekaligus memberikan Sosialisasi kepada para pegawai luwes dan masyarakat yang sedang berbelanja untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan agar terhindar dari Virus Covid -19 Varian baru baik diri sendiri maupun orang lain.

“Kami terus memberikan himbauan kepada para pengunjung dan pegawai Luwes Nusukan agar mentaati ketentuan Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah yaitu pengunjung dan pegawai luwes wajib mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir sebelum masuk Swalayan Luwes serta dilaksanakan tes suhu tubuh dan selalu memakai masker,menjaga jarak,menghindari kerumunan dan tidak lupa melaksanakan Scan Peduli Lindungi yang ada disetiap pintu masuk Swalayan luwes.”tegas Serka M Nasirin.

“Kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Nusukan tidak bosan bosan selalu memberikan himbauan dan selalu mengingatkan manajemen,pegawai dan pelanggan swalayan Luwes Nusukan untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,apabila ada Pegawai dan pengunjung Swalayan Luwes tidak memakai masker Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengingatkan dengan cara ditegur secara sopan supaya memakai masker dengan baik dan benar agar penyebaran Virus Covid -19 cepat bisa diatasi.”pungkasnya.

Sementara itu Ibu Yosi Selaku manajer Luwes mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu mengingatkan betapa pentingnya memakai masker kepada pegawai dan pengunjung Swalayan Luwes selama melaksanakan Aktivitas diluar rumah supaya terhindar dari Virus Covid-19 Varian Baru dan pemulihan ekonomi cepat bisa berjalan dengan baik dan optimal.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.