Home / BERITA BARU / Upaya Forkopincam Wuryantoro Bersama PMI Putus Rantai Penyebaran Covid-19

Upaya Forkopincam Wuryantoro Bersama PMI Putus Rantai Penyebaran Covid-19

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri.- Anggota Koramil 10/Wuryantoro bersama dengan Pemerintah Kecamatan dan Polsek, serta Tim kesehatan dari Puskesmas Wuryantoro dengan didukung dari PMI Kabupaten Wonogiri, melaksanakan penyemprotan disinfektan, Jum’at 23/10/2020.

Penyemprotkan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran Covid-19 tersebut, dengan sasaran penyemprotan dilakukan di perkantoran, maupun rumah warga di lingkungan Wuryantoro Lor. Selain penyemprotan, Forkopincam juga melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan.

Babinsa Sertu Ali Imron yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, dalam penanganan Covid-19 sangat dibutuhkan partisipasi dari masyarakat, tidak hanya dari pemerintah saja. Partisipasi tersebut bisa dengan menjaga rumah dan lingkungan tetap bersih, menjaga diri tetap sehat dan segera memeriksakan diri bila sakit.

“Penyemprotan disinfektan dan sosialisasi protokol kesehatan yang dilakukan oleh forkompincam dan PMI di area publik harus diimbangi dengan partisipasi masyarakat, yaitu dengan membersihkan rumah masing-masing “.pungkasnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Dengan Prokes Ketat, Babinsa Kelurahan Jayengan Monitoring Kegiatan Ibadah Minggu Pagi

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno selalu menghimbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *