Home / BERITA BARU / Serda Sugiyanto Laksanakan Kegiatan Penyaluran Beras Dari TNI AD Kepada Warga Masyarakat

Serda Sugiyanto Laksanakan Kegiatan Penyaluran Beras Dari TNI AD Kepada Warga Masyarakat

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02 /Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan beras dan mie instan dari TNI AD kepada warga masyarakat yang kurang mampu di kelurahan Keprabon ,Banjarsari, Surakarta, Rabu 28/07/2021.

Babinsa Keprabon membagikan bantuan beras langsung sesuai data yang di terima dari Komando Atas.

“Kami menyalurkan bantuan tersebut agar dapat meringankan beban biaya hidup warga yang terdampak Pandemi Covid-19.”tutur Sugiyanto disela-sela kegiatan.

Ucapan terimakasih dari ibu Suwarti mewakili salah satu warga Keprabon kepada Babinsa Keprabon yang sudah menyalurkan bantuan beras dan mie instan tersebut .

Dalam penyaluran bantuan beras dan mie instan tersebut Babinsa Keprabon juga memberikan arahan pada saat ini di wilayah Kota Surakarta masih dalam Masa PPKM Level 4 , Kita harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan pada saat beraktivitas mulai memakai masker , mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta kurangi berpergian guna memutus mata rantai penyebaran Virus covid-19 yang saat ini masih mewabah di Indonesia.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Apel Pagi Cerminan Disiplin dan Tanggungjawab Dalam Tugas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sukoharjo.- Pelaksanaan TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo sudah hampir 2 minggu berjalan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *