Home / BERITA BARU / Tingkatkan Kedisiplinan Warga Terapkan Protkes, Babinsa Aktif Patroli

Tingkatkan Kedisiplinan Warga Terapkan Protkes, Babinsa Aktif Patroli

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri – Untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona, personil dari Koramil 04/Nguntoronadi secara rutin melaksanakan patroli peningkatan disiplin protokol kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kecamatan Nguntoronadi, Rabu(4/5) Malam.

Kali ini pelaksanaan patrol dilaksanakan oleh Pelda Sutrisno dan Sertu Rojak, dengan mengajak warga untuk mematuhi himbauan dari pemerintah akan protocol kesehatan dengan selalu menggunakan masker.

Pelda Sutrisno mengatakan, saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, pencegahan penyebaran virus corona terus dilakukan dengan melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), seperti himbauan penggunaan masker.

“Masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya, namun wajib mematuhi protokol kesehatan. Misalnya, lebih disiplin memakai masker,“ujarnya.

Dia meminta agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah untuk menaati protokol kesehatan, terutama di tempat-tempat kerumunan massa.

“Kami lebih giat dan masif dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona, serta melaksanakan sosialisasi tentang Covid-19 secara terus menerus kepada masyarakat“. pungkasnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.