Home / BERITA BARU / Serda Budiono Beri Himbuan AKB Dan Bagikan Masker

Serda Budiono Beri Himbuan AKB Dan Bagikan Masker

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Bertempat di pasar Widuran Jl.Sutan Syahrir RT 6 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta Babinsa Kel.Kepatihan Wetan Serda Budiono Koramil 04/Jebres Kodim 0734/Surakarta bersama Linmas memberikan Himbuan dan membagikan masker pada Masyarakat agar untuk menjaga kesehatan selama pandemi Covid-19. Minggu 01/10/2020 pukul 09.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Budiono menyampaikan kepada pedagang,juru parkir dan para pengunjung agar senantiasa dan wajib menggunakan masker, serta rajin cuci tangan dan jaga jarak.
“Kami sebagai aparat kewilayahan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti protokol kesehatan Covid-19.”tuturnya.

Lanjutnya, Sebagai Babinsa juga menghimbau kepada warga penguna jalan disekitar Jl. Sutan Syahrir Kepatihan Wetan agar selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak.

“Karena selama ini setelah di terapkannya Adaptasi Kebiasaan Baru sebagian warga masyarakat masih kurang tingkat pemahamannya tentang pentingnya Protokol Kesehatan bahkan mengganggap sudah bebas dari Corona dan sudah tidak mengindahkan lagi protokol kesehatan lagi.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serda Sugiyanto Laksanakan Kegiatan Penyaluran Beras Dari TNI AD Kepada Warga Masyarakat

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02 /Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan penyaluran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *