Home / BERITA BARU / Sembari Berpatroli, Koptu Catur Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sembari Berpatroli, Koptu Catur Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta – Piket Koramil 03/ Serengan Kodim 0735/Surakarta Koptu Catur Handoko melaksanakan patroli kewilayahan malam hari di wilayah Kecamatan serengan, Rabu 26/05/2021.

Koptu Catur menegaskan kegiatan patroli kewilayahan malam hari tersebut untuk mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas sekaligus melakukan pengecekan pos ronda, angkringan serta tempat berkumpul warga.

“Kegiatan patroli kewilayahan malam hari tersebut juga sambang kepemukiman penduduk untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).”tegasnya.

“Kami memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan, dengan memberi himbauan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau hindari kerumunan.”imbuhnya.

“Patroli kewilayahan malam hari yang dilakukan setiap hari bisa membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personel Piket Koramil bersama Linmas ditengah-tengah waktu istirahat masyarakat.”pungkas Catur sembari melanjutkan kegiatan.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Patroli PPKM Darurat, Koramil Karangmalang dan Polsek Himbau Pedagang Patuhi Prokes

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Sragen.- Anggota Koramil 02/Karangmalang bersama anggota Polsek Karangmalang Kodim 0725 Sragen laksanakan Patroli Pemantauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *