Home / BERITA BARU / Semangati Warga Babinsa Musuk Bantu Pembangunan Jalan

Semangati Warga Babinsa Musuk Bantu Pembangunan Jalan

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Boyolali. Babinsa Koramil 02/Musuk Kodim 0724/Boyolali Sertu Junari berkontribusi untuk Bangsa dengan melakukan kegiatan Karya Bakti pembangunan jalan rabat beton, bantu pembuatan akses jalan warga di Dukuh Sidomulyo Desa Jemowo Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali. Senin 28/03/2022.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy M.A mengatakan bahwa Babinsa harus senantiasa berusaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya tanpa pamrih dan berperan aktif hadir membantu program pemerintah sebagai implementasi Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Danramil 02/Musuk Kapten Inf Ngadimin menuturkan kegiatan karya bhakti merupakan program teritorial yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam proses pembangunan daerah.
Saat ini sasaran dalam karya bhakti adalah pembangunan jalan yang menghubungkan Dukuh Temple dan Dukuh Sidomulyo, Kecamatan Musuk.

Lebih lanjut,Babinsa selalu memotivasi warga agar melaksanakan kegiatan karya bhakti penuh semangat dalam membantu bekerja pengecoran jalan, untuk itu mohon dukungan dan semangat dalam bekerja, agar proses pengecoran cepat selesai

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.