Home / BERITA BARU / Selain Himbauan Prokes Warga Diminta Aktifkan Siskamling

Selain Himbauan Prokes Warga Diminta Aktifkan Siskamling

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Boyolali.- Patroli keamanan dalam rangka antisipasi adanya gangguan Kamtipmas di wilayah pencegahan  Anggota Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali dipimpin Serka Irawan melaksanakan kegiatan patroli  diwilayah  bersama Polsek Karanggede.

Patroli keamanan  terutama dilaksanakan di tempat ibadah seperti Gereja Desa Banyu Urip dengan Gereja di Desa Gondanglegi Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali, Jumat malam 02/04/2021.

Serka Irawan bersama pihak Bhahinkamtipmas Polsek Klego juga menyampaikan informasi kepada masyarakat yang masih beraktifitas saat malam hari di wilayah binaanya, tentang cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah serta mengaktifkan kembali siskampling atau ronda di lingkungan sekitar.
“Kita belum tahu kapan pandemi berakhir namun sebagai langkah antisipasi kita tetap patuhi himbauan pemerintah, serta jangan lengah kembali hidupkan siskamling di wilayah untuk antisipasi gangguan Kamtipmas.” katanya

Serka Irawan berharap semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dan menjaga keamanan desanya. Mari kita bersatu untuk mencegah penyebaran covid 19 ini dan berdoa kepada Sang Pencipta agar Pandemi ini segera berakhir.

“Semoga sosialisasi dan himbauan yang terus dilakukan semua pihak dapat mencegah penyebaran covid 19 dan keadaan lingkungan yg aman, kita hanya bisa berdoa kepada Sang Pencipta setelah semua usaha sudah dilakukan.” Ungkapnya.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Rakor Ahir Tahun Pemkab Tubaba, Wabup Fauzi Hasan Dan Sekda Novriwan Jaya Tegaskan Ini

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat , Novriwan Jaya, S.P. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *