Home / BERITA BARU / Wujud Nyata Sukses Program Ketahanan Pangan di Wilayah Kodim 0735/Surakarta

Wujud Nyata Sukses Program Ketahanan Pangan di Wilayah Kodim 0735/Surakarta

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si di dampingi Kasdim dan perwira Staf dan para Danramil Jajaran melaksanakan Panen Raya Ikan Lele sebanyak 3 Ribu ekor, Bertempat di kolam ikan Bioflok Komplek Makodim 0735/Surakarta Jl. A Yani No.349, Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan, Selasa pagi 17/05/2022.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menegaskan, pelaksanaan panen raya ikan lele ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayahn Kodim 0735/Surakarta dengan memanfaatkan tempat yang ada.

“Kami akan terus bekerja sama dengan instansi-instansi terkait untuk selalu berupaya mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan khususnya di Wilayah Kota Surakarta.”tegasnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu ketersediaan pangan di masa Pandemi Covid-19 ini dan semoga hasilnya dapat dimanfaatkan untuk membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari.”imbuhnya.

“Mari kita sama-sama berdoa, semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat menjalani kehidupan dengan normal kembali, demikian juga dengan roda perekonomian di wilayah kota Surakarta khususnya dapat kembali bangkit.”pungkas Dandim.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Anjang Sana Ke Kantor Desa, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sragen, Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara perangkat Desa Geneng Duwur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *