Home / BERITA BARU / Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Jatipurno Laksanakan Tracing Kepada Warga

Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Jatipurno Laksanakan Tracing Kepada Warga

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah, anggota Babinsa Koramil 05/Jatipurno dampingi tenaga kesehatan Puskesmas Jatipurno laksanakan pelacakan (tracing). Kamis 27/05/2021.

Babinsa yang berada di lapangan siap mendukung Nakes bersama dengan Satgas penanganan Covid-19 dalam melakukan penelusuran orang perorang yang kontak erat pasien virus corona..

Hal tersebut dilakukan, guna meminimalisir penyebaran covid-19 di tingkat desa, sampai ke level paling kecil di seluruh RT dan RW, untuk memutus rantai penularan khususnya di wilayah Teritorial Koramil 15/Jatipurno.

Pelaksanaan tracking dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan oleh petugas kesehatan dari puskesmas, yang didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas guna memastikan kondisi kesehatan warga yang ada di wilayah binaannya.

Tim Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Jatipurno juga menghimbau warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan, serta tidak lupa menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Patroli PPKM Darurat, Koramil Karangmalang dan Polsek Himbau Pedagang Patuhi Prokes

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Sragen.- Anggota Koramil 02/Karangmalang bersama anggota Polsek Karangmalang Kodim 0725 Sragen laksanakan Patroli Pemantauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *