Home / BERITA BARU / Rehab RTLH TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo Milik Pak Upik Mulai Pasang Genteng

Rehab RTLH TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo Milik Pak Upik Mulai Pasang Genteng

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Sukoharjo.- Pemasanagan rangkaian rangka atap sasaran fisik RTLH milik bapak Upik Nugroho warga Dk. Majasto Rt 01/08 Desa Majasto sudah selesai dikerjakan secara bergotong royong dengan warga.

Hari ini, Kamis 30/09/2021, pekerjaan dilanjutkan pekerjaan pemasangan genteng, agar RTLH milik bapak Upik segera rapat.

Pemasangan Genteng harus sesuai dengan alur Reng pada agar genteng tersangkut dengan benar. Genteng tanah liat ini merupakan genteng lama yang setelah diturunkan untuk diganti ragka atapnya, kemudian dipasang kembali.

“Memang ini genteng lama milik bapak Upik, karena kondisinya masih bagus dan layak pakai, kita pasang kembali,” tukas Babinsa Serda Yulianto.

“Alhamdulillah pemasangan genteng sudah berjalan sangat cepat, setengah hari saja dipastikan paling juga sudah kelar ,” ucap bapak Upik Nugroho.

Diperlukan kehati-hatian serta kecermatan dalam memasang genteng agar saat hujan tidak terjadi kebocoran pada atap genteng rumah tersebut. (Agus Kemplu).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Babinsa Sembungan Bantu Petani Mengairi Sawah

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Boyolali.Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Siswanto membantu petani dalam mengairi sawahnya yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.