Home / BERITA BARU / Putus Penyebaran Covid, Koramil 15 Andong Kawal Serbuan Vaksin

Putus Penyebaran Covid, Koramil 15 Andong Kawal Serbuan Vaksin

L
Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Boyolali. – Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Budiyanto bersama- sama dengan seluruh anggotanya memantau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 dosis 1 jenis vaksinasi Pfizer dan dosis 2 Jenis vaksinasi Sinovac bertempat di 14 desa di wilayah kecamatan Andong Kabupaten Boyolali, Selasa 26/10/2021.

Danramil 15/ Andong Kapten Inf Budiyanto mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi terutama untuk wilayah Kecamatan Andong.

“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Koramil 15 Andong terhadap gerakan kemanusiaan, selain itu juga sudah menjadi bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkap Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid-19, ada beberapa tahapan yang harus dilalui, seperti pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan jika dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid-19.

Danramil 15 Andong juga menambahkan setelah mendapatkan suntikan vaksin, kami menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi Prokes dengan tetap melaksanakan 5 M.
“Usai mendapatkan suntikan vaksinasi, mereka menjalani observasi selama 30 menit sebelum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan,” jelas Danramil.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS DI HARI LIBUR, AIPTU HENDRA WIJAYA PATROLI CEGAH C3

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Tulangbawang Barat (Tubaba). — Jajaran Polsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.