Home / BERITA BARU / Babinsa Ingatkan Patuhi Prokes Untuk Usia Dini di SD Pandeya 3

Babinsa Ingatkan Patuhi Prokes Untuk Usia Dini di SD Pandeya 3

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Boyolali.- Dengan dimulainya pembelajaran tatap muka di sekolah, anggota Babinsa Koramil 11 Ngemplak Kodim 0724 Boyolali dan Babinkamtibmas Polsek Ngemplak 01/BJ menghimbau dan menyampaikan kepada para siswa SD Pandeyan 3 Ngemplak Dukuh Welar RT 08 Rw02 Desa Pandeyan Kecamatan Ngemplak tentang protokol kesehatan, Selasa 26/10/2021.

Dalam himbaun kesekolah tersebut Babinsa Taqwan mengatakan, meski pemerintah telah memberlakukan situasi new normal, bukan berarti wabah virus corona atau covid 19 telah berakhir.

“Dengan dibukanya kembali sekolah ini, kita patut bersyukur. Karena dapat kembali belajar bersama teman-teman dan guru secara langsung. Tetapi kita tidak boleh lengah dan terlena, kewaspadaan terhadap Covid 19 justru harus lebih ditingkatkan, demi menjaga keselamatan kita bersama,” tutur Babinsa.

Dia juga menjelaskan, kami harap para orang rua murid agar terus mengingatkan anak-anak dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak, serta wajib tes suhu tubuh sebelum masuk lingkungan sekolah.

“Bukan di sekolah saja, tapi dalam aktivitas keseharian kita juga harus mematuhi protokol kesehatan, sampai wabah ini berakhir,” tambahnya.

Sementara itu, kepada aparat Babinsa setempat, Kepala SD Pandeyan 3 Ibu Sri Wahyuni mengatakan, sebelum pelaksanaan pembelajaran tatap muka dimulai, kita laksanakan rapat bersama Komite Sekolah dengan orang tua murid.

“Kami juga mengundang bapak Babinsa, Karena sinergitas seluruh pihak sangat dibutukan, agar kami mendapatkan banyak masukan untuk memulai membuka kembali pembelajaran secara tatap muka di sekolah. Serta menyiapkan prosedur protokol kesehatan di masa new normal guna mencegah semakin berkembangnya penyebaran virus corona,” tutup Ibu Sri Wahyuni.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS DI HARI LIBUR, AIPTU HENDRA WIJAYA PATROLI CEGAH C3

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Tulangbawang Barat (Tubaba). — Jajaran Polsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.