Home / BERITA BARU / Piket Koramil 21/Bulukerto Ajak Warga Disiplin Terapkan Protkes

Piket Koramil 21/Bulukerto Ajak Warga Disiplin Terapkan Protkes

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. –  Masih dalam pandemic Covid-19, masyarakat alam menjalani kehidupan sehari – hari masyarakat harus membiasakan diri mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan, utamanya pemakaian masker.
Selasa Malam, 06/04/2022.

Anggota piket Koramil 21/Bulukerto Serma Subiyanto, Serda Ortizal F. Apoki dan Kopda Teguh Hadi dengan melaksanakan patroli, mereka memberikan himbauan dan mengajak masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protkes.

“Kegiatan yang dilakukan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat, bahwa penerapan pola hidup baru/new normal bukan berarti covid-19 ini sudah berakhir, masyarakat diharapkan tetap mematuhi dan memperhatikan protokol kesehatan dimanapun berada,“ ucap Serma Subiyanto.

Di tempat terpisah Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Yadiman mengatakan, bahwa Koramil 21/Bulukerto melalui anggota Babinsa yang ada, akan terus melakukan patroli Malam secara berkala ke tempat-tempat yang menimbulkan kerumunan, warung kopi dan tempat umum lainnya, untuk memberikan himbauan pentingnya penerapan protkes dan berperilaku hidup bersih dan sehat.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pj.Bupati Tubaba Beri Hadiah Pada Pemenang TTG dan Posyantek Tiyuh Berprestasi

  Tampabatas.com(SMSI-Lampung), Tulangbawang Barat (Tubana).- Dr. Zaidirina,SE.,M.Si Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat memberikan penghargaan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.