Home / BERITA BARU / Pesan Dandim Kepada Anggota Dalam Sertijab, Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Prajurit Kodim 0728/Wonogiri

Pesan Dandim Kepada Anggota Dalam Sertijab, Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Prajurit Kodim 0728/Wonogiri

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan serangkaian kegiatan, diantaranya Upacara serah terima jabatan Perwira Staf dan Danramil, pelantikan kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan PNS, serta upacara pelepasan prajurit yang pindah satuan maupun yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), Jum’at 01/04/2022 kemarin.

Kegiatan yang terangkai menjadi satu yang dilaksanakan di aula Makodim tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto, S.I.P., serta diikuti oleh Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, Danramil dan Perwira Staf, perwakilan anggota dan PNS serta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim Wonogiri Ny. Joy Deny Octavianto beserta anggota.

Dalam amanatnya, Dandim menyampaikan bahwa pergantian jabatan dilingkungan TNI-AD khususnya Kodim 0728/Wonogiri merupakan hal yang wajar, sebagai bentuk pembinaan karier prajurit dan organisasi, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, selaku Komandan Kodim dirinya mengucapkan selamat kepada Danramil dan Perwira Staf yang melaksanakan sertijab dan berharap semoga mutasi jabatan dapat memberikan penyegaran semangat dalam melaksanakan tugas. Kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat, Dandim juga mengucapkan selamat teriring harapan dapat menambah semangat dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Sedangkan kepada anggota yang akan pindah satuan dan memasuki masa persiapan pensiun, Letkol Inf Deny mengucapkan terima kasih atas ketulusan pengabdian dan pelaksanaan tugas selama berdinas di satuan Kodim 0728/Wonogiri. Tak hanya prajurit saja yang mendapatkan ucapan terima kasih, kepada anggota Persit Dandim juga mengucapkan terima kasih atas ketulusan dan keikhlasan dalam mendukung serta mendampingi tugas suami, karena menurutnya keberhasilan dan kesuksesan pelaksanaan tugas tidak terlepas dari peran serta seorang istri.

Diakhir amanatnya, Dandim meminta kepada seluruh prajurit agar senantiasa tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai tugas pokok masing-masing, tingkatkn rasa kekeluargaan dengan seluruh prajurit, hindari tindakan yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan serta meningkatakan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.