Home / BERITA BARU / Babinsa Aktif Berikan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker di TPA Putri Cempo

Babinsa Aktif Berikan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker di TPA Putri Cempo

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta – Babinsa kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Hidayat Kurniawan melaksanakan langkah pencegahan penularan dan pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 dengan memberi himbauan tentang protokol kesehatan dan membagikan masker kepada para pekerja dan masyarakat di lingkungan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Putri Cempo, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Sabtu 13/11/2021.

“Di masa PPKM level 2 ini kami ingin membangun kepedulian serta kesadaran masyarakat bahwa betapa pentingnya mencegah penularan covid-19 khususnya para pekerja serta masyarakat yang berada dilingkungan TPA Putri Cempo ini, yang mana setiap hari mereka beraktifitas dengan sampah dan limbah yang datang dari berbagai daerah, sehingga sangat rentan dengan berbagai macam penyakit.”tegas Sertu Hidayat.

“Masyarakat harus senantiasa diingatkan agar senantiasa melaksanakan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas.”imbuhnya.

“Untuk itu mari kita sama-sama, konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan agar dimasa PPKM Level 2 ini masyarakat senantiasa sehat, ekonomi kuat, Solo terbebas dari Covid-19.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.