Home / ADVERTORIAL / PERHATIAN PEMKAB TUBABA AKAN KESELAMATAN MASYARAKAT

PERHATIAN PEMKAB TUBABA AKAN KESELAMATAN MASYARAKAT

Foto: Mansyur Yusuf, Kepala Disporapar Kabupaten Tulangbawang Barat.

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Pemkab Tulangbawang Barat melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), telah melakukan peninjauan secara langsung terhadap wisatawan.

Hal itu diungkapkan Kepala Disporapar Tulangbawang Barat Mansyur Yusuf melalui hubungan seluler pada Kamis 27/05/2021.

Mansyur Yusuf menjelaskan, peninjauan itu dilakukan merupakan tindaklanjut rapat perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro di Tubaba pada (19/5) lalu.

Foto: ketika usai rapat PPKM di kantor Pemkab Tubaba.

“Setelah rapat PPKM skala mikro, kami telah melakukan pemantauan terhadap pengunjung destinasi wisata di kabupaten Tulangbawang Barat,” kata Mansyur.

Mansyur Yusuf menerangkan, Kegiatan itu dilaksanakan, pada Sabtu (22/5) dan Minggu (23/5), karena pada dua hari tersebut biasanya pengunjung cukup ramai.

Saat pemantauan berlangsung, nampak pengunjung sangat memprioriaskan protokol kesehatan dan mendukung upaya pemerintah dalam menuntaskan pandemi covid-19.

Foto: Pengunjung di Rumah Budaya Sessat agung Bumi gayo Ragemsai mangi wawai Kabupaten Tubaba.

“Kami dari Disporapar Tulangbawang Barat telah memantau beberapa titik destinasi wisata di Tubaba antara lain, Komplek Islamic Centre, Uluan Nughik, Taman Faiz, dan Taman Umbul Kapuk,” kata dia.

Imbuhnya, dirinya sebagai Kepala Dinas bersama staf akan terus menghimbau masyarakat untuk mematuhi prokes 5M, Memakai masker,
Membatasi mobilisasi dan interaksi, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan.

Foto: Kantor Diporapar Kabupaten Tulangbawang Barat.

“selanjutnya kami akan menggelar rapat dengan seluruh pengelola dan pelaku wisata dalam waktu dekat ini, demi terselamatkan warga Tubaba dan pengunnung dari penyebaran Covid-19″. Tutup Mansyur Yusuf, Kepala Dinas Pemuda, Olah raga, dan Pariwisata Kabupaten Tulangbawang Barat. (Advertorial).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pemkab Tubaba Bahas Draft Pelimpahan Wewenang Kepada Camat

  Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat Nopriwan Jaya SP membuka Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *