Home / NASIONAL / Peran Serta Babinsa Dalam Penjemputan dan Antar Warganya yang selesai Karantina

Peran Serta Babinsa Dalam Penjemputan dan Antar Warganya yang selesai Karantina

Tampabatas.com (SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka M. Nasirin dan Sertu Danang M. beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan penjemputan dan pemulangan Warga Nusukan.

Warga dimaksud atas nama Viona Arum Pratiwi jl.Astana Oetara no 15 Nusukan Banjarsari Surakarta yang telah selesai menjalani karantina di posko Covid-19 selama 14 Hari Gedung Graha Wisata Niaga Jl. Slamet Riyadi Sriwedari Laweyan Surakarta, Sabtu 02/05/2020.

Dalam kegiatan penjeputan dan pengantaran di pimpin oleh Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo dengan di dampingi camat Banjarsari ( Irianto SE.MM) dan Lurah Nusukan (Utik Sri Wahyuni SP.MM) dan di serahkan kepad keluarga yang bersangkutan dengan di saksikan oleh Ketua Rw dan Rt setempat .

Pada kesempatan tersebut Walikota Surakarta menyampaikan kepada ketua Rw Dan RT untuk selalu koordinasi bila ada pemudik yang datang serta teatap jaga moril kepada Warga yang telah selesai menjalani karantina jangan Di kucilkan.

(Kemplu)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Pasar Triwindu Solo Menjadi Sasaran Penerapan PPKM, Ini Alasannya

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta – Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto selalu melakukan upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *