Home / BERITA BARU / Peran Aktif Babinsa Mangkubumen Dalam   Kegiatan Cipta Kondisi AKB di Saat Pandemi  Covid -19

Peran Aktif Babinsa Mangkubumen Dalam   Kegiatan Cipta Kondisi AKB di Saat Pandemi  Covid -19

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Sinergitas  ( TNI- Polri) dengan instansi terkait  dalam penangan virus Pendemi Covid 19 di wilayah Surakarta Khususnya mall Solo Paragon  Senin 21/9/2020. Babinsa Kelurahan Mangkubumen Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/ Surakarta  Serma Sujianto  bersinergis dengan Anggota POLRI dan di bantu Security Mall solo paragon melaksankan kegiatan Cipta Kondisi  dalam rangka Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) yang bertempat  di Mall Solo Paragon   Jl.Yosodipuro no133 Kelurahan Mangkubumen Kecamatan Banjarsari Surakarta.

Sujiyanto mengatakan Kegiatan Cipta kondisi yang dilaksanakan di Mall Solo Paragon  bertujuan untuk mencegah terhadap penyebaran pandemi Virus corona Covid -19  Di surakarta khususnya di wilayah Kelurahan Mangkubumen.

“Kami jug memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung  yang berada di Mall Paragon untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah  dengan  cara mewajibkan setiap pedagang dan pengunjung untuk memakai masker serta melarang pengunjung untuk tidak membawa anak kecil di bawah usia 15 Tahun dan ibu Hamil  untuk tdk berkunjung  dan  belanja  di Mall karena rentan tertular  virus  corona covid -19.”ujarnya.

Lebih lanjut Sujiyanto menambahkan Kegiatan cipta kondisi  Adaptasi kehidupan baru di mall Solo Paragon dilaksanakan  oleh gabungan Anggota TNI  dan POLRI setiap Hari Sabtu dan Minggu.

Personil yang melaksanakan cipta kondisi tersebut terdiri dari Anggota POLRI  4 orang DPP IptuTitik Iriani .SH, dan dari TNI 1 orang (Babinsa).

(Arda 72)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

TNI-Polri Kecamatan Jatisrono Bersinergi Dampingi Penyaluran BST

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.- Anggota koramil 14/Jatisrono Pelda Agus Setyawan dan Serda Firman bersinergi dengan Anggota Polsek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *