Home / BERITA BARU / Koramil 01/Sukoharjo Berikan Himbauan 5M Dan Bagikan Masker, Untuk Kendalikan Covid 19

Koramil 01/Sukoharjo Berikan Himbauan 5M Dan Bagikan Masker, Untuk Kendalikan Covid 19

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Sukoharjo.- Untuk mengendalikan Covid-19 Koramil 01/Sukoharjo laksanakan himbauan Prokes 5M dan membagikan masker dengan sasaran warga masyarakat yang tidak mematuhi Protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19. Sabtu 13/03/2021.

Himbauan Prokes 5M dan membagikan masker ini dalam masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro yang dilaksanakan pasar Cuplik Kec. Sukoharjo Kab.Sukoharjo.

Danramil 01/Sukoharjo Kapten Czi Hartono mengatakan bahwa dalam pelaksanaannya petugas menegur dan memberikan tindakan berupa sangsi kepada warga yang tidak menggunakan masker , serta dilakukan juga himbauan dan pembagian masker.

“Kepada warga diharapkan untuk tetap mentaati protokol kesehatan menjaga pola hidup sehat , selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa serta membatasi mobilitas untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus Covid-19.”ujarnya.

Kegiatan himbauan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan Koramil 01/Sukoharjo untuk menyadarkan masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan 5 M seperti memakai masker, akan tetapi masih ada warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker sehingga pihak Koramil menegur dan memberikan masker untuk di pakai.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peringati BMPN, Dinas Pertanian Tubaba Serahkan Bibit untuk Program Satu Tiyuh Satu Varietas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba menyerahkan bibit tanaman buah alpukat kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *