Home / BERITA BARU / Penerapapan PPKM Level 3 di Kota Solo Menyasar Pasar Tradisional, Ini Alasannya

Penerapapan PPKM Level 3 di Kota Solo Menyasar Pasar Tradisional, Ini Alasannya

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono bersama Linmas melakukan langkah pencegahan penularan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) dengan mendisiplinkan protokol kesehatan serta membagikan Masker Gratis kepada pedagang dan Pengunjung di pasar tradisional, yakni pasar Gede sebelah Barat Jl. Suryo Pranoto RT 6 RW 2 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta, Jum’at 01/10/2021.

Serda Budiono menegaskan dirinya bersama Linmas melakukan kegiatan PPKM level 3 kepada pedagang dan pengunjung pasar ini merupakan upaya yang di lakukan oleh semua elemen guna mencegah serta menghambat Covid 19 dengan cara memberikan himbauan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung di pasar Gede Surakarta.

“Dengan himbauan PPKM level 3 ini kami ingin membangun kepedulian masyarakat terhadap pentingnya mencegah penularan virus corona, khususnya para pedagang dan pengunjung di Pasar Gede , mari sama-sama terlibat dalam gerakan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).”tegas Budiono.

“Himbauan PPKM level 3 merupakan salah satu langkah pencegahan guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, masyarakat harus selalu melaksanakan prosedur tetap pencegahan Covid-19, seperti mencuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, menjaga jarak, memakai masker bila berada di luar rumah, menghindari kerumunan, mengurangi Mobilitas dan interaksi diluar rumah.”pungkas Budiono.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *