Home / BERITA BARU / Penerapan PPKM Level 3, Sertu Ahmad Suhartono Sisir Sepanjang Jalan Kapten Mulyadi

Penerapan PPKM Level 3, Sertu Ahmad Suhartono Sisir Sepanjang Jalan Kapten Mulyadi

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta – Babinsa Kelurahan Pasar Kliwon Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Sertu Ahmad Suhartono melaksanakan pengecekan PPKM Level 3 dipinggiran jalan kapten Mulyadi Kecamatan Pasar kliwon, Sabtu 02/10/2021.

Kepada Awak Media Sertu Ahmad menegaskan kegiatan Ini bertujuan mengecek sejauh mana penerapan PPKM Darurat Level 4 yang sudah turun ke PPKM Level 3 diterapkan dipasar Tradisonal Gading dan Dipinggiran jalan Kapten Mulyadi pasar kliwon.

“Disela-sela kegiatan kami juga memberikan Sosialisasi kepada para pedagang pasar dan masyarakat yang sedang berbelanja untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan yang sudah ditentukan.”tegasnya.

“Selama kegiatan pengecekan PPKM Level 3 ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir sebelum masuk pasar Gading,juga membatasi untuk berkerumun dipinggiran jalan agar selalu memakai masker,menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak perlu.”pungkas Sertu Ahmad.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *