Home / BERITA BARU / Pemuda Gunung Menanti Peduli Musibah Kebakaran

Pemuda Gunung Menanti Peduli Musibah Kebakaran

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Pemuda Pemudi Tiyuh Gunung Menanti Kecamatan Tumijajar kabupaten Tulangbawang Barat, membentuk tim Relawan mencari bantuan keliling dari rumah ke rumah warga untuk meminta bantuan sukarela guna membantu warga yang terkena musibah kebakaran.

Diketahui sebelumnya terjadi kebakaran di salah satu permukiman warga Tiyuh Gunung Menanti pada Kamis 19 Mei 2022, sekitar pukul 17.30 WIB diduga akibat korsleting listrik.
Rumah tersebut di ketahui milik saudara Fahmi yang berada RT 11 RW 03 rumah tersebut 90% terbuat dari kayu yang di tinggal empunya berkerja.

Dikatakan Kepalo Tiyuh Gunung Menanti Hariyanto, “Sampai malam ini dana yang sudah terkumpulkan berkisar tujuh jutaan.
Rencana hasil nya mau kita dibelikan material untuk membikin rumah yang kebakaran itu”, ungkapnya. Minggu malam 22/05/2022.

Kepalo Tiyuh juga sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh pemuda pemudi Tiyuh Gunung Menanti.
“Kegiatan yang lakukan pemuda Tiyuh ini sangat bagus sekali, selain membantu masyarakat yang terkenal musibah juga kegiatan ini sangat positif dan kedepannya perlu untuk ditingkatkan” pungkasnya. (SMSI)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Koramil Sambi Bantu Petani Binaan Kendalikan Hama Tanaman Padi

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Boyolali.- Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. melalui Plh Danramil 10/Sambi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.