Home / BERITA BARU / Pembunuh Nenek Ngadikem Dihadiahi Timah Panas

Pembunuh Nenek Ngadikem Dihadiahi Timah Panas

Tampabatas.com(SMSI),Tulangbawang Barat (Tubaba).- Team Tekab 308 Polres Tulangbawang Barat bersama dengan polsek Gunung Agung berhasil meringkus tersangka pelaku pembunuh nenek Ngadikem.

Tersangka dapat diringkus di perkebunan singkong Simpang Gunung Agung, Senin malam 19 Mei 2020 Dikabupaten setempat. Berita dilansir dari trienews.com

Ipda.Benny Ariawan Kanit Reskrim Polres Tulangbawang Barat memaparkan, Tersangka ditembak kedua kakinya karena melawan petugas dengan pisau. Dan tersangka sempat mengejar petugas Kepolisian dengan pisau terhunus.

Tindakan tegas itu diungkapkan Ipda.Benny Ariawan, di Mapolres Tulangbawanh Barat pada Rabu 20/05/2020.

“Motif dan modus pembunuhan nenek Ngadikem, Lantaran dendam. Pelaku diduga sakit hati karena diusir gara-gara cekcok dengan istrinya.” Terangnya

Kanit Reskrim mengungkapkan, Selain itu penyelidikan polisi mengungkap pembunuhan tersebut merupakan pembunuhan terencana dengan persiapan tiga pisau.

Polisi menemukan sejumlah barang bukti termasuk tiga pisau runcing dan menyerupai senjata khas Jawa Barat kujang. Kasus ini menjerat tersangka dengan ancaman hukuman minimal seumur hidup dan maksimal hukuman mati.

Diketahui sebelumnya telah diberitakan beberapa media pada Senin(18/05), diduga akibat masalah keluarga, seorang nenek atas nama Ngadikem (65), warga Tiyuh (Desa) Setia agung Rt 15 Rk 08 Kecamatan Gunung terang Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, tewas dibunuh, pada Senin (18/5/2020) pukul 20.30 Wib. (red).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Babinsa  Hadiri STBM dari Puskesmas Jenggrik

  Tampabatas.com (SMSI-Lampung) Sragen.- Serda Basri Babinsa Desa Jenggrik Anggota Koramil 05/Kedawung melaksanakan Pengamanan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.