Home / BERITA BARU / Pelaksanaan KBM SMPN.01 Terusan Nunyai Lamteng Tunggu Regulasi Pemkab

Pelaksanaan KBM SMPN.01 Terusan Nunyai Lamteng Tunggu Regulasi Pemkab

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Lampung Tengah (Lamteng).-
Pihak Sekolah SMPN.1 Terusan Nunyai, Lampung Tengah, masih menunggu regulasi dan petunjuk dari pihak Pemerintah Daerah Lampung Tengah, dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk dapat melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka.

Hal itu dikatakan Kepsek SMPN.1 Terusan Nunyai, Karyono usai menggelar rapat bersama dewan guru, Kamis (03/06) membahas terkait kelulusan murid kelas IX di Sekolahnya. Dimana saat ini pihaknya, baik dewan guru, dan staff, yang ada di SMPN.1 Terusan Nunyai, sudah melakukan vaksinasi.

“Ya, kalau kami khususnya SMPN.1 Terusan Nunyai, siap untuk menggelar KBM secara langsung. Kita hanya tinggal menunggu regulasi, dan petunjuk arahan dari Disdik,” ujar Karyono.

Selain itu menurutnya, bahwa saat ini pihaknya telah menyediakan peralatan dan alat untuk sewaktu-waktu KBM secara langsung dapat segera digelar, seperti, Hand Zanitaizer, Masker, Face Shel, dan alat pengukur suhu. Bahkan pihaknya sangat berharap KBM dapat di gelar, dengan desakan dan antusias para murid didik, yang sudah merasa jengah dengan sistem pembelajaran secara daring (online).

“Sebanarnya kami pihak sekolah selama ini selalu mendapat pertanyaan dari pihak wali murid, yang selalu bertanya kapan KBM secara langsung dilakukan. Berartikan, dalam hal ini pihak wali murid sudah merasa siap, untuk dapat melakukan KBM tatap muka dilakukan,” ungkapnya.(ki).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Patroli PPKM Darurat, Koramil Karangmalang dan Polsek Himbau Pedagang Patuhi Prokes

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Sragen.- Anggota Koramil 02/Karangmalang bersama anggota Polsek Karangmalang Kodim 0725 Sragen laksanakan Patroli Pemantauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *