Home / BERITA BARU / Pelaksanaan Ibadah Di Tengah Pandemi Harus Sesuai Dengan Protokol Kesehatan

Pelaksanaan Ibadah Di Tengah Pandemi Harus Sesuai Dengan Protokol Kesehatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.– Dalam momentum Ramadhan, semua Muslim akan melaksanakan ibadah puasa satu bulan penuh. Di bulan ini pula menjadi waktu yang tepat memperbanyak ibadah, baik yang sunah dan terlebih lagi yang wajib.

Namun, dalam masa pandemi Covid-19 saat sekarang, pelaksanaan ibadah shalat secara berjamaah harus dibarengi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, hal tersebut dilakukan guna mencegah serta memutus penyebaran Covid-19.

Anggota Koramil 04/Nguntoronadi beserta Polsek Nguntoronadi, senantiasa memonitoring kegiatan ibadah shalat isya’ yang dilanjutkan dengan shalat tarawih agar sesuai dengan protokol kesehatan. Seperti yang dilaksanakan pada Rabu(28/4) Malam, anggota TNI-Polri memantau kegiatan ibadah di Masjid Al-Muhajirin.

Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Budi Utama di tempat terpisah menyampaikan, walaupun Kecamatan Nguntoronadi secara statistic berada dalam zona resiko rendah, namun kita tidak boleh lengah dan selalu waspada dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dimanapun dan kapanpun agar selalu terhindar dari Covid-19,

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

RUTAN KOTAAGUNG TURUT BERBAGI DI MASA PANDEMI

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tanggamus.- Perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah ditetapkan pemerintah hingga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *