Home / BERITA BARU / Jenazah Warga Dimakamkan Dengan Protokol Covid-19, Koramil 07/Tirtomoyo Dampingi Hingga Selesai

Jenazah Warga Dimakamkan Dengan Protokol Covid-19, Koramil 07/Tirtomoyo Dampingi Hingga Selesai

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Telah dilaksanakan pemakaman jenazah dengan standar penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Tirtomoyo. Rabu 28/04/2021, malam sekitar pukul 20.30 WIB sampai selesai.

Anggota Babinsa Koramil 07/Tirtomoyo yang dipimpin Serka Lexy Sanu, melaksanakan monitoring dan pengamanan selama kegiatan berlangsung. Turut hadir dalam kegiatan pemakaman antara lain, Tim Medis UPTD Puskesmas Tirtomoyo I, Kepala Desa Hargantoro, Relawan FPRB Tirtomoyo, Tim Jogo Tonggo.

Serka Lexy menuturkan, Almarhummah S(49), warga Dusun Janganti RT 01/09, Desa Hargantoro, Kecamatan Tirtomoyo, sebelum meninggal dunia sempat dirawat di Rumah Sakit dengan penyakit penyerta mempunyai penyakit gula, gejala sesak nafas dan punya riwayat penyakit TB Paru.

“Pemakaman dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jati Kurung Dusun Janganti, Desa Hargantoro, Kecamatan Tirtomoyo, tanpa ada penolakan dari keluarga maupun warga setempat”. pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *